MENGAPA KITA PERLU HIDUP DAN HADIR DI DKV UNINDRA ?

Hai!


Hallo Perkenalkan nama saya Rafli Firmansyah atau biasa teman-teman manggil saya Rafli, Oke disini saya akan menjawab dari pertanyaan Bapak Angga


Mengapa kita perlu hidup ??

Pada dasarnya kita tidak tahu bahwa kita akan hidup di dunia ini. Menurut saya mengapa kita perlu hidup, karena setiap orang mempunyai tujuan untuk kehidupannya. Tujuan setiap orang pasti akan selalu berbeda satu sama lain. Walaupun nyatanya tidak semua orang sudah mempunyai tujuan hidup.


Mengapa Kita Hadir di DKV Unindra ??

Bagi saya hadir di DKV Unindra yaitu karena saya suka dan saya senang dengan proses membuat karya. Desain Komunikasi Visual di Unindra itu menurut saya pilihan yang tepat karena memiliki akreditasi A dan tidak mahal untuk biayanya. 

Alasan saya masuk kuliah jurusan Desain Komunikasi Visual, bisa di lihat dari jaman sekarang ini banyak iklan televisi, poster, website, kemasan produk, dan lain-lain. Pastinya orang yang membuat itu mempelajari konsep komunikasi dengan ungkapan kreatif atau yang biasa disebut desainer visual. Dan bagi saya Desain Komunikasi Visual memiliki prospek yang bagus untuk kedepannya. Selain itu di Desain Komunikasi Visual bukan hanya mempelajari Desain tetapi banyak mempelajari hal seperti periklanan, broadcasting, animasi, menggambar ilustrasi, video editor, bahkan pemotretan. Jadi Desain Komunikasi Visual membuat diri saya hidup dan penuh warna, memacu pemikiran kreatif inovatif dan kritis.



Comments

Popular Posts